Peringatan

Jika ingin meng-copas kontent disini selalu di DI IZINKAN, TANPA PERLU MEMINTA IZIN. Karena mungkin di Blog ini juga banyak yang saya copas dari weblog lain... yang penting SELAMAT MENIKMATI CERITA DI SINI.

Minggu, 26 Juli 2015

Misteri Pulau Boneka

Mengerikanya Pulau Boneka Mexico - Pernahkah kalian menonton film "The River" ? Jika pernah, mungkin kalian akan tahu dimana mereka sang pembuat film The River mendapatkan inspirasi untuk latar pepohonan yang terdapat boneka menyeramkan. Tempat aneh dan menyeramkan itu ternyata ada di dunia nyata, tepatnya di sebuah pinggiran sungai yang luas di Sebelah Selatan kota Mexico. Berdasarkan cerita dari pengunjung yang pernah datang ke pulau tersebut, pulau boneka adalah tempat yang sangat gelap, sunyi, dan menyeramkan. Meskipun menyeramkan, pulau ini ternyata menjadi tempat tujuan wisata yang populer. Di setiap pohon yang ada dipulau tersebut, terdapat boneka cacat yang telah dimutilasi. Boneka-boneka terebut terlihat sangat jahat dan seram. Anda pasti akan merasa seperti diawasi apabila sedang berjalan dipulau tersebut. Dan lebih dari 50 tahun pulau ini telah ditinggalkan.

Mengerikanya Pulau Boneka Mexico

meninggalkan istri dan anaknya untuk menjalani sisa hidupnya sendiri. Ketika ia tinggal di sana, ia melihat tubuh seorang gadis kecil yang mati mengambang di sungai itu.



Awal mulanya seorang Pria bernama Don Julian Santana, pergi dan tinggal sendirian dipulau itu. Ia Akhirnya Don julian mulai merasa aneh terhadap pulau tersebut. Dia mulai menghiasi pulau dengan boneka-boneka yang telah ia kumpulkan. Boneka itu ia dapatkan dari hasil pertukaran barang dengan Buah dan sayur yang ia dapatkan dari hasil berkebun. Don Julian meyakini, bahwa boneka dapat menjadi penyemangat untuk dirinya dan sebagai teman hidup selama ia tinggal. Kurang lebih 50 tahun ia tinggal disana dan selama itu juga ia menghiasi pulau tersebut dengan boneka yang pada akhirnya ia meninggal dunia. Pada tahun 2001, Don Julian ditemukan tewas oleh keponakanya. Ia menemukan pamanya tepat disungai dimana si Don Julian menemukan gadis kecil yang tewas mengambang. Setelah kematian Don Julian, para wisatawan mengatakan bahwa mereka mendengar boneka-boneka itu berbisik saat mereka melewatinya.

Thanks to : Bermisteri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Animated Purple Gitter SkullAnimated Purple Gitter Skull