Peringatan

Jika ingin meng-copas kontent disini selalu di DI IZINKAN, TANPA PERLU MEMINTA IZIN. Karena mungkin di Blog ini juga banyak yang saya copas dari weblog lain... yang penting SELAMAT MENIKMATI CERITA DI SINI.

Sabtu, 31 Januari 2015

The Forbidden Seal (Ouroboros)

The Forbidden Seal (Ouroboros)




INFINITY (keabadian) : Di India kuno dan Tibet, itu mewakili kesempurnaan, dualisme, dan persatuan antara laki-laki dan perempuan. Dalam tarot gaib itu terkait dengan sihir dan merupakan keseimbangan atau keseimbangan berbagai kekuatan. Para uroborus (ular melingkar menggigit ekornya - simbol PBB untuk " Pemukiman Manusia ") telah ditemukan dalam bentuk ini. Di zaman modern, itu menjadi simbol matematika sekuler untuk tak terbatas dalam jumlah, waktu atau ruang.

SERPENT atau ULAR : Budaya para poros-bumi atau kafir menyembah ular. Ini merupakan kelahiran kembali (karena molting nya), perlindungan terhadap kejahatan, baik laki-laki dari seksualitas perempuan, hujan dan kesuburan, mediator antara dunia fisik dan rohani .... Ini juga merupakan energi perempuan atau Lifeforce dalam pemujaan dewi, kadang-kadang dikaitkan dengan gaya Kundalini timur atau seharusnya "dewi dalam." Daftar makna ini tak ada habisnya, tetapi dalam Alkitab biasanya merupakan dosa, godaan, kehancuran, dan setan. (Lihat naga ) Gambar melingkar dari ular menggigit ekornya. Lihat UROBORUS dan spiral .

UROBORUS : Ular yang melingkar (ya, lingkaran merupakan ular dengan kepala di pojok kiri atas terlihat di sini) menggigit ekornya sendiri mewakili keabadian dan siklus atau "lingkaran kehidupan." Alkemis abad pertengahan dihubungkan ke proses siklus di alam. Para uroborus digambarkan di sini (melingkari simbol  PBB untuk kemanusiaan dilihat dalam sebuah segitiga ) adalah simbol resmi pada 1996 untuk Konferensi PBB tentang Pemukiman Manusia digambarkan pada semua literatur. Lihat ( Habitat II ). Lihat versi lain dari Uroborus di ular.

DUNIA TRIAD : Awalnya sebuah simbol oriental, itu "diadopsi oleh barat Gnostik sebagai lambang kreativitas kosmik, tiga lipatan sifat realitas atau nasib, dan siklus abadi spiral waktu ... Di Jepang itu Maga-tama atau Mitsu tomoe, dunia jiwa .... Dalam Bhutan dan Tibet, masih dikenal sebagai Cosmic Mandala, tanda dari Trimurti." 5 Seperti Yin Yang (di bawah), juga merupakan keabadian. Ini juga merupakan simbol untuk Departemen Transportasi Amerika Serikat . Simbol lain Gnostik adalah uroborus.


KOMPAS MASONIK (juga Mormon ), Tengkorak, Lingkaran ( Uroborus ?), Pen & Gulir (?) Dikenakan sebagai patch pada sweter abu-abu oleh Mormon wartawan Glenn Beck pada-Nya, 1 April 2011 acara di Fox.. Mungkin itu lelucon April Mop.KOMPAS MASONIK (juga Mormon ), Tengkorak, Lingkaran ( Uroborus ?), Pen & Gulir (?) Dikenakan sebagai patch pada sweter abu-abu oleh Mormon wartawan Glenn Beck pada-Nya, 1 April 2011 acara di Fox.. Mungkin itu lelucon April Mop
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Animated Purple Gitter SkullAnimated Purple Gitter Skull